Tato di tubuh personil A7X


M. Shadows (Mattew Charles Sanders)

 Makna arti tato M. Shadows A7X.

Tato pertamanya adalah ketika berusia 16, bertuliskan H20 di kakinya
Cover art dari album"Sounding of The Seventh Trumphets” di dada bagian atas 
“Thicker Than Water” di dada bagian atasnya
Versi lambing Deathbat di perut bawahnya
Jaring laba-laba dengan bintang di tengah siku kanannya
Lengan kiri terdiri dari para penunggang kuda di hari kiamat 
Mikrofon bergaya lama di lengan kanan
The Rev Deathbat di punggung telapak tangan
Karena Matt menyukai cerita Alkitab dari empat penunggang kuda, ia memutuskan untuk mentato lengan kirinya. Tato pertama Shad adalah logo band H2O, band punk itu adalah band pertama yg Shad sukai. Tato ini terletak di tungkai bawah. Ia pertama kali mentato dirinya ketika ia berusia 14 tahun. Orang tuanya mengetahui ketika dia berada di kelas-8.

Yang terletak di dada Matt adalah dua bintang bahari yang biru dan hitam. Ia juga memiliki penutup untuk "Sounding the Seventh Trumpet" yang diciptakan kembali di dadanya. Dia punya versi sendiri tentang Deathbat yang terletak di perut bagian bawah. Dia mengatakan Deathbat merupakan perwakilan dari album Waking the Fallen. Matt tidak pernah mau tato wajahnya tetapi dia memiliki rencana untuk sedikit lebih naik lehernya.

Zacky Vengeance (Zackharry James Baker)

 Makna arti tato Zacky Vengeance (Zackharry James Baker)) A7X.

Seekor burung gereja dengan belati di kakinya
Sebuah peti mati ungu dan merah di sisi jari telunjuk kanannya
Anaheim Angels logo di belakang telinga kirinya yang ia dapat sebagai hasil dari taruhan                                  dengan Synyster Gates.
Tulisan “CALI4NIA” di sepanjang jari.
Kata “VENGEANCE” dan angka “7” di punggungnyaberwarna merah menyerupai jersey
Tatoo Yesus di lengan kanan pergelangan tangannya
Seorang wanita yang dipenggal di lengan kanannya
Sebuah tengkorak dengan sayap di dada.
Tulisan ‘FOREVER’ di leher kiri.
Kepala singa di punggung telapak tangan.
Beberapa tato Zacky di lengan kanan dilakukan selama pembuatan album Avenged Sevenfold (termasuk gambar yang memenggal Mickey Mouse). Zacky punya versi deathbat di punggung bawah. Zacky juga memiliki deathbat hijau di dadanya. Itu selesai tepat sebelum merekam lagu "Seize the Day". Zacky juga memiliki tato peti mati berdarah di sebelah kiri jari tengah.
"Tato dapat memotivasi dalam segala macam cara. Saya selalu ingin mentato badan saya. Saya ingin berkendara di dalam mobil bagus dan orang memandang rendah tapi sebenarnya saya sukses."



Synyster Gates (Brian Elwin Haner Jr.)

 Makna arti tato Synyster Gates (Brian Elwin Haner Jr.) A7X.

Tidak seperti kebanyakan anggota lainnya, tato Synyster Gates memiliki tema umum. Keduatangannya dihiasi dengan berbagai monster yang mengalami beberapa jenis penyiksaan. 
Tato pertamanya adalah ketika ia berusia lima belas tahun. Yaitu,nomor satu dan berada di jarijempolnya.
Tulisan ‘MARLBORO” di sepanjang jari.
Dia memiliki tato VII di belakang telinga kirinya.
Dia memiliki hiasan “Haner” di punggung atas tetapi dia tidak menyukainya karena rendahnya kualitas & berdesain kasar, itulah sebabnya dia jarang bertelanjang dada. 
Di bagian dada terdapat tato ‘FOREVER’.
Tato pertama Syn adalah "angka 1" yang terletak di ibu jarinya. Karena itu tato yang pertama pikirnya nomor 1 itu cocok. Ia mendapat tato ketika ia berusia 15 tahun. Tato terbaru Syn adalah "Marlboro" yang dieja di buku-buku jarinya. Dia juga memiliki tato yang terletak di belakang telinga kiri yang berdiri untuk Sounding the Seventh Trumpet.

Tato di lengan kiri Syn adalah "desain lengan", yang terdiri dari monster yang terhubung ke sebuah mesin. Pada dasarnya mesin torchering mereka. Sarana torcher tidak diketahui semua orang, kecuali Syn.
"Saya pikir itu ternyata benar-benar sangat baik. Rakasa hijau besar pada bagian atas lenganku adalah rakasa utama yang bekerja di seluruh monster dan menjalani pembedahan. Mereka dihubungkan dengan sebuah mesin torchered. Jadi itu adalah hidupku".


Johnny Christ (Johnathan Lewis Seward)

 Makna arti tato Johnny Christ (Johnathan Lewis Seward) A7X.

Tato pertamanya terinspirasi dari "The Raven" oleh Edgar 
Allan Poe, yaitu seekor burung gagak di pohon dimana cabang-cabang pohon itu tampak seperti api.
Sebuah koboi tengkorak di lehernya
 tato pada lengan kanannya berasal dari film horor:
   1 Dracula
   2 Lady Dracula
   3 Frankenstein
   4 Mr Hyde
   5  Wolfman
 The Rev Deathbat di bagian dada.
Pada usia 18 tahun JC mentato dirinya. Johnny memiliki tato pohon di lengan kanan atas dengan tema Raven by egar Allen Poe. Tato api ditambahkan ke tungkai. Johnny memiliki tato baru yang terletak di tungkai bawah. Johnny juga memiliki tato peti mati berdarah di sebelah kiri jari tengah.



The Rev (James Owen Sullivan)

 Makna arti tato The Rev (James Owen Sullivan) A7X.

Zombie perawan Maria- Itu adalah tato pertamanya yangdibuat oleh temannya selama 3 jam. Dia membuat tattoo itu karena dia dibesarkan secara Katolik tetapi tidak  menyukai Perawan Maria tradisional
FICTION- di tengah dadanya dengan tinta merah dan hitam. 
Satu set borgol di lehernya
SULLIVAN dan angka 0 di balik punggungnya
Desain kisah Alkitab berskala abu-abu di dada bagian atasnya
Tengkorak dengan sayap kecil di lengan atas kiri
Sebuah kuda di lengan kirinya (di bawah tengkorak dengan sayap)
Jimmy berpikir tato dapat membuat orang tampak lebih menarik. Jason (teman Jimmy) mentato gambar biarawati di atas lengan kanannya.

"Butuh 5 jam untuk menyelesaikan tato perawan Maria. Aku dibesarkan Katolik."
Jimmy memiliki tato deathbat kuning yang terletak di atas lengan kirinya yang terlihat dalam DVD Live di LBC. Jimmy juga memiliki tato peti mati berdarah terletak di jari tengah kiri.

"Hidupku adalah seperti sebuah cerita yang jika saya katakan tentang hal ini kepada anda, anda mungkin tidak akan percaya. Itu semua akan terasa seperti fiksi. Itulah aku."
"Ada satu tato di tubuh saya yang kadang-kadang di malam hari aku merasa seperti ada setan yang sedang menyerang aku. Rasanya setan itu mencakariku dan aku berusaha melepasnya."


The Rev memiliki Tatto berbentuk mata, yang mirip seperti The All Seeing One Eye, mata dajjal.




Sebuah forum mengatakan, The Rev membuat tatto ini pada saat ia sedang mabuk, dan dia ketakutan begitu ia sadar dari mabuknya, melihat tatto yang dibuatnya itu. Ia menggaruknya setiap malam, dan berharap bisa menghapusnya suatu hari nanti.
Tetapi apa daya, Tuhan tidak mengizinkan. The Rev meninggalkan dunia ini sebelum dapat menghapus tatto tersebut.

Arin Illejay  (Richard Arin Ilejay)


Coba fans lihat foto di atas, terdapat Arin Illejay yang telah memiliki tato. taukah fans makna tato tersebut ? Saya mencoba untuk mendefinisikan saja. Bagi para fans yang mungkin punya pendapat lain silahkan menulisnya di kotak komentar. Baiklah, kita melihat di tato tersebut digambarkan sebuah jantung dan pohon. Pertama, jantung yang dimaksudkan adalah Arin sendiri. Maksudnya Arin akan dapat menggantikan posisi The Rev dan akan menjadi bakal baru dari Avenged Sevenfold. Yang kedua pohon yang dimaksud adalah Avenged Sevenfold yang akan terus tumbuh/berkembang bersama sang drummer Arin Illejay.


2 komentar

Desain yang lagi di gemari saat ini dan semakin banyak di pakai oleh para maniak tato, Tato tribal adalah tato Polinesia yang mempunyai berbagai arti dan makna seperti peringkat, prestasi, status tinggi.dari Desain Tato Tribal itu sendiri . Pecinta tato dan model tato anda bisa dapatkan disini

Reply

Informasi yang akan saya sampaikan ini bisa jadi akan mengubah hidup anda 360 derajat seperti yang saya alami... Anda hanya perlu membaca uraian saya ini dengan cermat, pastikan saat membaca ini jangan ada "gangguan" sekecil apapun, karena peluang bisnis ini benar-benar mengagumkan! jangan sampai anda melewatkan info sekecil apapun!-->https://goo.gl/8ne1h8

Reply

Posting Komentar